Rabu, 10 Mei 2017

Jalan-Jalan 2 Keluarga Bandung Day 3

Hari ketiga aku bangun pagi untuk ke pasar karna dari apartemen menuju pasar deket banget cuman jalan kaki, aku dan mamaku kepasar untuk belanja makanan untuk sarapan kemudia setelah dari pasar ada teteh yang masakin , kemudian aku turun kebawa ke kolam renang bersama ponakanku untuk bermain. Nah aryo nelfon dia bilang otw ke sini lho? Padahal dia bilang mau ke rumah sodaranya dulu baru kesini siang , tapi ternyata dia ga jadi kerumah sodaranya mangkanya langsung kesini. Akhirnya kami pun beres-beresn unuk prepare pulang ke jakarta. Sebelum pulang aku aryo to fahri kevin main dulu ditaman deket kolam renang mereka main bola dan aku ngeliatin doang hahahha


Pukul 12.00 kami pulang menuju jakarta di tol kami berpisah karna keluarga aryo exit tol juanda dan aku exit tol cilandak. Sampai pukul 15.00 smpailah dirumah.

SEEYOUUU SEMOGA BISA LIBURAN BARENG LAGI DI LAIN WAKTU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar