Minggu, 26 Maret 2017

Video 30 detik

HAI....


Kali ini saya akan menampilkan video singkat buatan saya, video ini sangat singkat hanya berdurasi 30detik untuk di posting di instagram , video ini menampilkan berupa puisi yang saya buat untuk teman dekat saya a.k.a pacar saya haha sebagai anniversary 2tahunan. Dalam video tersebut diceritakan disebuah tempat dimana tempat tersebut yang membuat saya dekat dengan si dia, walaupun tempat duduk yang sebenarnya bukan disitu tapi disebelahnya cuman saat pembuatan video tempat tersebut gada jadi yaudahlah bentuk bangkunya juga gajauh beda kok haha, dan buku itu, itu buku diary saya yang saya tulis selama 1tahun pertama , mulai dari awal kenal, dekat, jadian, trs pacaran. Dari rasa seneng, galau, sedih, kesel. Dari kemana kita pergi ngapain aja ngobrolin apa aja semua saya tulis dibuku tersebut. Udah ada 3 uku yang saya tulis cuman sekarang saya udah gak pernah lagi nulis-nulis hehehe. Jadi maluuuu..........


Thanks for watching , maafkan segala kekurangan dan kelemahan dalam video ini. Dan big thanks to ismi sudah membantu dalam pembuatan video ini :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar